Minggu, 02 September 2012

TERAPI - Hasil #diagnosa (part 1)

0. Sedikit share tentang hasil #diagnosa saya ketika terapi di RSH (Rumah Sehat Herba) Daarusysyifa, Kamis 30 Agustus 2012 :)

1. Seorang terapis ckp melihat telapak tangan pasien utk men- penyakit, bukan meramal loh ya..

2. Untuk men  penyakit lwt telapak tangan ada ilmunya, ga asal-asalan. InsyaAllah saya juga bisa, tp masih kalah jauh ilmu'a ^^"

3. Pertama dilihat, terapis'a lgsg bilang imunitas saya rendah dan ada masalah di lambung. Yup, betul banget :') . 

4. Terlihat dari telapak tangan saya yg cekung dan agak berwarna biru di antara jari jempol dan telunjuk. Bisa kebayang? 

5. Lalu ia blg saya banyak angin, ini juga penyebab lambung saya sering kembung. Terlihat dr bnyk bintik putih di telapak tangan.

6. Terapisnya pun tau klw sy pernah mengidap penyakit yg brhubungan sm paru2 dan pernapasan. Pdhl itu pnykt sdh 4th lalu d(^^)b

7. Walaupun samar, urat biru di bagian bawah jempol sy masih terlihat, itulah yg mendeteksi pnykt paru2 sy. Subhanallah. 

8. Agak heran, dengan tinggi 160cm, BB sy hanya 44,4kg. Kecil sekali, tp ternyata ditemukan penyebab sy ga bs gemuk pdhl sdh bnyk mkn

9. Ukuran kaki sy normal spt kaki orang gemuk, yg kurus hanya badan sampai pinggang saja. Nah inilah efek dr paru2 sy yg blm "bersih"

10. Nutrisi mknn yg sy makan hanya terserap dan disebarkan sempurna di bagian pinggang ke bawah.. 

11. Di bagian pinggang ke atas, nutrisinya habis terserap virus yg 'masih' tertinggal di paru2 saya. 

12. "Padahal dulu sudah berobat 6bln dan jadi gemuk pas lg rutin ngobat bu?" | "Ya, itu gemuk dr obat'a, stlh selesai kurus lagi" 

13. Nah begitulah kenapa saya banyak makan tp belum bisa gemuk. Bukan krn cacingan loh ya, ukuran kaki saya normal kok *bangga* :p 

14. Tips agar nutrisi terserap sempurna saat dicerna: konsumsi buah2an sblm makan. Jd yg bagus itu buah sbg hidangan pembuka :) 

15. Tips kedua, tiap ± 10mnt sblm makan, di bekam kering/kop 3 titik di daerah perut tpt dbwh tlg rusuk. Hrs pny alat bekam ya drmh ;) 

16. Itu tadi hasil  sy pribadi ya. Penyebab ga gemuk pd diri saya, kalau yg lain mungkin akan beda :) . Klw ada yg mau konsul blh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar