Jumat, 21 September 2012

TERAPI - SHALAT, Terapi Pembetulan Tulang Belakang

Terapi Pembetulan Tulang Belakang dg GERAKAN SHALAT.

1. BERDIRI membenahi semua tulang belakang.

2. TAKBIRATUL IKHRAM membenahi khususnya tulang pundak, belikat, dan otot-otot tangan.

3. RUKUK, membenahi semua tulang belakang dan otot kaki.

4. Gerakan menuju Sujud, mengajari kita jika hendak mengangkat berat sebaiknya tidak membungkuk melainkan menurunkan badan terlebih dulu dengan melipat kaki.

5. SUJUD, membenahi semua tulang.

6. Duduk diantara dua sujud, ini adalah posisi pembakaran dimana posisi duduk yg sempurna untuk tulang belakang, terlebih jika saat duduk jari-jari kaki dilipat, akan memperbaiki syaraf-syaraf bagian kepala. Selain itu posisi duduk ini sangat baik memperbaiki tulang secrum.

7. Duduk tahiyat akhir selain seperti duduk sebelumnya, ini juga sangat baik dalam hal meletakkan organ-organ lambung, usus, liver, pankreas, pada tempatnya.

8. SALAM, selain posisi duduknya untuk membenahi smua tulang, kepala nengok ke kanan/kiri membenahi tulang cervic.

Jika semua gerakan shalat ini dilakukan dengan tuma'ninah di hayati, maka akan begitu terasa dimana-mana saja tulang kita yang bermasalah dan saat itu dperbaiki dengan SEMPURNA.

catatan: ini HANYA berlaku jika gerakan shalat kita BENAR dan PERLAHAN-LAHAN..

Yang meNYERTAI tulang belakang kita ada SYARAF dan OTOT, dimana jika tulang kita ada sedikit saja dislokasi maka akan mempengaruhi kesehatan SYARAF kita.

Fungsi SYARAF yang utama adalah sebagai jalur informasi perintah otak dan organ-organ tubuh lainnya. Jika ada tulang yg dislokasi, maka syaraf yg terganggu sehingga komunikasi antara otak dan organ yang berada di tulang yg dislokasi tsb akan terhambat, sehingga kerja organ yang bersangkutan menjadi tidak maksimal dan lama kelamaan mjadi melemah.

Sebab hal ini, salah satu yang pengaruhi KEKHUSYUKAN SHALAT adalah ketepatan gerakan shalat.

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar